Raih Keberkahan Ramadhan Danramil 08/Secanggang beserta Anggota dan Persit Ranting 9 Bagikan Takjil Gratis


LANGKAT,- Jelang berbuka puasa Ramadhan Koramil 08/Secanggang Kodim 0203/ Langkat gelar aksi sosial dengan membagikan takjil di depan Makoramil 08/Scg Jln.Besar Secanggang Desa Cinta Raja, Kecamatan Secanggang Kab.Langkat. Minggu  (24/04/2024)


Aksi sosial pembagian takjil Ramadhan yang diselenggarakan Koramil 08/Scg beserta Persit Ranting 9 dipimpin langsung oleh Kapten Inf.Asman Riadi selaku Danramil 08/Scg dan dihadiri Ketua Ranting Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Koramil 08/Scg Ny.Ernawati Suyono beserta anggota dan Anggota personil Koramil 08/Scg.


Danramil 08/Scg Kapten Inf Asman Riadi menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama  yang sedang menjalankan ibadah puasa, guna meraih keberkahan di bulan Ramadhan" ungkapnya.


Lebih lanjut Danramil mengatakan "Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari Kodim 0203/Langkat dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa karena selepas pulang kerja atau aktifitas kegiatan lainnya sehingga dapat berbuka di jalan,selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat," imbuhnya.


"Semoga bulan Ramadhan ini bisa kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkas Danramil (Manik).

Posting Komentar

0 Komentar