KPU Langkat Lantik 831 Petugas PPS Untuk Pilkada 2024


LANGKAT,- Ketua komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan melantik sebanyak 831 petugas pemungutan suara (PPS) se kabupaten Langkat. Pelantikan dilaksanakan di aula universitas putra abadi Langkat (Unpal) Stabat, Minggu (26/05/2024).

Usai melantik ketua KPU kabupaten Langkat menekankan kepada seluruh anggota PPS yang dilantik agar menjaga ketertiban karena prinsip penyelenggaraan pemilu salah satunya tertib.

” Sepulangnya dari sini kita sudah dihadapkan dengan tugas – tugas, salah satunya melaksanakan verifikasi administrasi, karena ada sekitar 62 ribu lebih dukungan dari calon bupati dari jalur perseorangan itu tugas bapak dan ibu untuk melakukan verifikasi administrasi ” terang Dian Taufik Ramadhan.

Pj. Bupati Langkat M.Faisal Hasrimy yang hadir pada pelantikan tersebut berharap agar para petugas PPS dapat menjaga integritas.

” Mari sama – sama menjaga integritas, hari ini bapak dan ibu cerminan negara , cerminan penyelenggara pilkada jika ada yang menodai integritas maka itu dapat mencederai satu kabupaten. Tugas kita sangat berat jaga integritas kita, jaga marwah kita dengan kebersamaan kita hari ini mari kita jaga pilkada baik, bermartabat dan berintegritas ” harap Pj Bupati Langkat.

Tampak hadir perwakilan dari unsur forkopimda Langkat, para kepala OPD, para Camat, Sekretaris KPU, Komisioner KPU dan PPK se kabupaten Langkat. (bandar)


Posting Komentar

0 Komentar