Kapolres Langkat Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024


Langkat-

Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, Yang diwakili oleh Kanit 1 Sat Intelkam Polres langkat IPDA Hariadi, S.E, menghadiri pelaksanaan rapat koordinasi persiapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024 yang berlangsung pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 10.30 WIB, di Aula Pegnasos/Kacabdis Wil II Stabat Jalan. Kapten Patimura Kecamatan. Stabat Kabupaten. Langkat.

Hadir dalam rapat tersebut, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si, Yang diwakili oleh Kanit 1 Sat Intelkam Polres Langkat IPDA Hariadi, S.E, Kepala Kesbang Pol Langkat Faisal Badawi, Divisi data dan perencanaan KPU Langkat Magfirah Fitri Menjerang, Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga dan undangan lainya. 

Rapat ini membahas persiapan dan tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Langkat, termasuk verifikasi syarat-syarat pencalonan dan mekanisme kampanye yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Terpisah Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo menekankan pentingnya sinergi antara seluruh instansi terkait untuk memastikan proses pencalonan berjalan lancar dan sesuai aturan.

“Kolaborasi yang kuat antara semua pihak sangat diperlukan agar tahapan pencalonan dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang kredibel untuk Kabupaten Langkat,” ujar Kapolres Langkat.

Rapat ini merupakan langkah awal yang strategis dalam rangka menyukseskan Pilkada di kabupaten Langkat 2024, memastikan setiap tahapan berjalan dengan transparan dan akuntabel.

Kehadiran berbagai elemen pemerintahan dan penegak hukum menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga integritas dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Dengan sinergi dan koordinasi yang baik, diharapkan proses pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat 2024 dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Langkat.


Sumber: Humas Polres Langkat

Posting Komentar

0 Komentar